27 Years Old

Alhamdulillah
I made it to 27 and still alive and thingking. I cant believe it..ehehee
But, thats a good sign regardless of whatever is out there, I’m still alive in good
health, with loving mom, family and friends around me. I’m lovely the changes that
happened to me during this year whether they were good or bad, I still love every
bit of drama and happines that happened this year..😀

“Met Milad To me”

IMG_0203

hhmmmm, i think thats enough for english, mari berdoa pake bahasa Indonesia aj ya,
kn saya org Indonesia..ihihihii

Ya ALLAH
Terimakasih telah memberikan tambahan umurku satu tahun lagi, entah berapa lagi
tambahan umur yang nanti akan kau berikan

Ya ALLAH
Ampunilah aku jika selama ini amanah umur dariMu belum aku gunakan sebaik-baiknya
untuk meghambakan diri padaMu dan masih jauh dari perintah dan kehendakMu…

Ya ALLAH
Bimbinglah dan berilah aku kesempatan untuk selalu berbuat yang terbaik melalui
setiap tulisan yang aku tulis, setiap lisan yang terucap dan setiap tindakan yang
aku lakukan.

Ya ALLAH
Dalam usia yang penuh godaan ini lindungilah aku dari :
nafsuku dan nafsu orang lain
kekikiranku dan kekikiran orang lain
ketamakanku dan ketamakan orang lain
kesombonganku dan kesombongan orang lain
dan segala kelakuan buruk yang ada pada diriku dan maupun dari orang lain

Ya ALLAH
Aku percaya bahwa yang terbaiklah yang akan selalu Engkau berikan, untukku, untuk
bundaku, untuk kedua adikku dan untuk keluarga besarku.

Ya ALLAH
Hanya padaMu aku meminta, hanya padaMu aku memohon dan hanya Engkaulah yang
senantiasa mendengarkan keluh kesah dan menolongku
Aamiin

Ya ALLAH
Kabulkanlah doa hambaMu ini
Amin..amin..amin.. Yaa Robbal ‘Alamin..

Dan terima Kasih untuk semua sahabat, teman dan semua orang yang mengingatku hari
ini dengan dengan memberikan ucapan selamat dan doa-doa yang baik serta memberikan
hadiah.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

