Saya Memilih.

saya memilih bukan berarti saya cinta demokrasi
saya memilih bukan berarti saya memperjuangkan demokrasi
saya memilih karena saya cinta negeri ini
saya memilih karena saya tidak ingin menambah kerusakan yang terjadi

andai saja dengan tidak memilih demokrasi akan langsung mati
maka saya akan memilih untuk tidak memilih
tapi sekalipun tidak memilih, demokrasi akan tetap berdiri
dan sudah pasti manusia yang tidak tahu diri yang akan “BERDIRI”

saya berpendapat demokrasi bukanlah solusi
namun memanfaatkan demokrasi untuk mengancurkan demokrasi
dan sekali lagi saya bukan pejuang demokrasi
JADI SAYA HARUS MEMILIH, bukan untuk siapa-siapa
melainkan untuk masa depan yang mudah-mudahan lebih baik
UNTUK NEGERI YANG SAYA CINTAI INI

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

