Hari Ini…..

Hari ini sebelum aku berkata kasar yang tidak enak didengar,

Pikirkanlah seseorang disana yang tidak dapat mendengar.

Hari ini sebelum aku mengeluh mengenai rasa pada makananku,

Pikirkanlah seseorang disana yang tidak dapat makan.

Hari ini sebelum aku mengeluh karena keburukan wajahku,

Pikirkanlah seseorang yang sebenarnya wajahnya paling buruk di dunia ini.

Hari ini sebelum aku mengeluh mengenai hidupku,

Pikirkanlah seseorang yang telah pergi terlebih dahulu.

Hari ini sebelum aku mengeluh tentang masalah-masalahku,

Pikirkanlah seseorang disana yang mempunyai masalah lebih banyak.

 
Hidup adalah sebuah Anugerah.

Aku tidak akan pernah mengetahui apa yang sudah aku dapat,

Sampai aku kehilangannya.

Begitu juga, aku tidak akan pernah mengetahui apa yang hilang dalam hidupku.

Jika sesuatu itu tidak pernah tiba.

And

I NEVER KNOW WHAT I GOT  UNTIL  IT’S GONE

*note to myself*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

