Ekspresi Cinta Masa Muda….

Dari zamanya  Pithecanthropus Erectus yang katanya mbah Darwin nenek moyang manusia (buat yg percaya  :p)  sampai sekarang dan seterusnya ampe akhir zaman, yang namanya cinta memang sudah ada. Dan itu sudah menjadi Fithrahnya manusia kawan dan tidak bisa dibantah lagi . Manusia yang mempunyai  cipta, rasa, dan karsa, sudah pasti dan akan selalu menjadi makhluk ciptaan Allah yang paling mudah, atraktif dalam mengespresikan perasaan cinta. Fase romantis selalu ada dalam sejarah kehidupan seseorang, walau orang tersebut belum pernah pacaran sama sekali. Bukan begitu kawan?

Kita disini sedang tidak bicara salah-benar tentang cinta. Namun, lebih pada merefleksikan diri terhadap perilaku diri sendiri, perilaku orang lain, dan sekitar kita, terhadap satu naluri fithrah manusia yang bernama cinta.

Cara pengeskpresian cintanya kakek-nenek dan orang tua kita dahulu, mungkin berbeda dengan kita atau teman-teman kita sekarang atau mungkin remaja-remaja pada zaman sekarang. Betapa dahulu para orang tua cukup dengan pengekspresian yg lugu, imut, dan penuh dengan etika namun mempunyai makna yang dalam dan romantisme.

Apakah dengan batasan-batasan itu orang tua kita dulu kehilangan fase kenikmatan/romantis mereka? Tentu tidak kawan. Bukankah ekspresi yg tidak terus menerus menjadi sesuatu yg justru dapat dinikmati? Menurut Hukum Gossen I, Kenikmatan terhadap sesuatu akan berkurang bila kita terus menerus memenuhi kebutuhan akan sesuatu tadi. Ibarat haus, minum satu gelas saja sudah nikmat banget dan dapat menghilangkan haus. Coba gelas ketiga, keempat, waaaah pasti sudah gak pengen lagi dan mungkin akan menyebabkan rasa mual. Nah lho, ini baru awalnya kawan…..

just passing by>>>
Cowok itu menurut ilmu psikologi, lebih agresif, penakluk, pantang menyerah. Sedangkan cewek kebalikannya, kalem, pasif..
Tapi ko, zaman sekarang sepertinya sama saja ya???

Banyak cewek-cewek yang berjuang mati-matian mencari perhatian dari cowok gebetannya…

Waduuuuh >’’<

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: