Orang-orang Penting…..

Istilah orang penting terlalu sering digambarkan dengan para para politisi, bos konglomerat, atlit-atlit berprestasi, para artis ternama atau semua yang kita golongkan sebagai selebritis.

Kenyataannya, setiap orang adalah orang penting. Setiap yang memiliki kehidupan adalah penting. Tidak ada yang lebih penting dari yang lain. Kita sama pentingnya dengan wajah-wajah yang sering bermunculan di spanduk-spanduk, poster-poster, Koran, majalah, maupun media elektronik seperti layar TV dan lainnya. Demikian juga pentingnya orang-orang di sekitar kita.

Setiap orang mempunyai sesuatu yang bisa disumbangkan untuk kehidupan. Setiap orang dapat memberikan nilai positif. Setiap orang memiliki suatu hal yang merupakan cirri khas di dunia ini. Dan setiap orang orang ingin hidupnya semakin bernilai. Itulah yang membuat setiap orang menjadi penting.

Tentu ada orang yang berhasil menjadi sumber inspirasi bagi orang lain, yang mampu memimpin orang lain, yang mau melayani orang lain, yang mau mengajari orang lain, maupun yang mampu mempengaruhi orang lain. Mereka juga tidak lebih penting dari orang lain. Tetapi mereka melakukan itu karena dimulai dengan kesadaran bahwa hdup mereka penting, dan menjadi penting lagi saat mereka memerlukan bantuan orang lain.

 

^_^

  1. Setuju! orang penting adalah orang yang berguna bagi orang lain siapapun itu. hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: